Bisnis Online

Nabung Dapat Income

Asuransi bayar sesuai Tagihan

Buat Istri Ketagihan Malam Ini

Junesse Global

Rumah Mangga Besar

Disewakan Rumah di Mangga Besar IVA, 2 lantai, ada 3 kamar, Luas 42m2, baru renovasi, Jalan masuk mobil cuma Buntu, Ada AC, listrik 2.200 Watt, +/- 100m dari jalan Mangga Besar Raya , Harga sewa 30 juta/tahun Nego Berminat Hub : 08164824650 - 08979002010 - (021) 70940030 ( Tersewa )

Rumah Golden Palm

Disewakan Rumah Golden Palm, Sebelah Citra Garden V - Cengkareng. Dua lantai, listrik 2.000W, ada 3 unit AC, Ada water heater, kompor Gas, 2 kamar tidur, 2 kamar mandi.
Luas 48m2. Berminat Hub : 08164824650 - 08164824650 - 70940030 ( Tersewa )

Formula Bisnis

Rabu, 13 Mei 2009

BAHAYA MELETAKKAN ACTION FIGURE PALSU DI ATAS DASHBOARD MOBIL

Saya ingin berbagi pengalaman yang terjadi pada saya
> baru2 ini. Pada tanggal 24 Des 2008 saya mengajak anak2 ke
> pusat grosir di Jakarta . Anak pertama saya (7th) tertarik
> untuk membeli beberapa action figure yang rencananya akan di
> letakkan di dashboard mobil kami. Kamipun membeli action
> figure Naruto dkk dengan Rp. 100rb/lusin, konon itu adalah
> buatan China . Harga yang sangat murah, mengingat harga
> satuan produk asli di atas Rp.50rb/buah.
>
> Keesokan harinya tgl 25 Des 2008, anak sayapun
> meletakkan action figure tsb di dashboard belakang mobil
> sedan kami. Jam 7 pagi kami bermaksud pergi berlibur ke
> jogja melewati pantura. ternyata memasuki daerah cirebon
> terdapat beberapa titik kemacetan akibat dari perbaikan
> jalan yang berlubang. jam sudah menunjukan pukul 13.45
> ketika kami terjebak kemacetan selama hampir 3 jam memasuki
> daerah perbatasan Cirebon Brebes. Anak pertama kami mulai
> merasakan hidung panas, pernapasan sesak, dan pusing.15
> menit kemudian muntah2 dan terjadi terus menerus selama
> hampir 1/2 jam. karena mengkhatirkan keadaanya, maka kami
> mencari klinik terdekat. Dalam masa pencarian klinik
> tersebut tiba2 adik saya (27th) mengalami awal yang
> sama.hidung terasa panas, pusing dan mual2 ( tapi tidak
> sampai muntah).
>
> Di depan dokter,(Karena Adik saya sudah dewasa) ia
> mampu mendeskripsikan penyebab pusingnya. katanya, baunya
> berasal dari benda plastik yang terbakar,dan tercium unsur
> kimia ( yg dia tidak tau apa) yg sangat menyengat. sementara
> anak dan adik saya di beri oxygen,saya dan suami mengecek
> keadaan mobil ( takut ada kabel yg terbakar). tp setelah di
> cek dg teliti tidak ada satupun kabel yang terbakar. setelah
> kami teliti dengan seksama penciuman kami, tertuju pada
> action figure di belakang dashboard mobil. lalu kami ambil
> untuk memeriksanya.
>
> Dan...Masya Allah..., separuh badan Action figure yang
> menghadap ke arah kaca dan terkena sinar matahari warnanya
> sudah sangat kusam( jadi bule/belel), terdapat beberapa
> lubang2 kecil, baunya bahan kimia yang keluar menyengat
> sekali.
>
> Temuan kami tsb kami laporkan ke dokter, dokter
> tersebut bilang kalau bau itu berasal dari action figure
> yang mengandung kadar melamin yg sangat tinggi dan bahan
> dasar pembuatannyapun dari plastik yang mudah terbakar. Lalu
> kami bertanya lagi "Mengapa hanya anak dan adik saya* *
> yang merasakannya ?". menurut Dokter lagi karena anak
> saya mengidap "bawaan asma" yang alergi pernafasan
> pd keadaan tertentu (dalam hal ini karena mencium bau
> melamin dan sirkulasi udara yg sempit, akibat dr tertutupnya
> mobil kami krn menyalakan AC). Dan saya ingat adik sayapun
> penderita asma pula. Untuk mereka yang alergi bau bahan
> kimia tersebut lebih cepat menyerang pernafasan mereka,
> sedangkan untuk orang yang normal mungkin efeknya akan lama.
>
>
> Betitulah pengalaman saya, mudah2an pengalaman dapat
> dijadikan pelajaran, terutama untuk mereka yang mengidap
> asma, paru2,alergi atau radang pernafasan.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar